PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP SLEMAN AFFANDI

NIRWANA, ADIKKA PUTRA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP SLEMAN AFFANDI. Diploma thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 2. Cover_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf] Text
2. Cover_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf] Text
3. Abstrak_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of 4. Lembar pengesahan_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf] Text
4. Lembar pengesahan_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf

Download (266kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf] Text
5. Daftar Isi_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf

Download (71kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf

Download (132kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis “Pengaruh Kualitas
Layanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel
Intervening pada Bank Syariah Indonesia KCP Sleman Affandi”. Populasi dalam
penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Sleman Affandi. Data
yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang berasal dari kuesioner
serta literatur terkait. Data primer dari kuesioner ini kemudian diolah menggunakan
SmartPLS 3. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kepuasan
nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Pengaruh
kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi oleh kepuasan nasabah
pada Bank Syariah Indonesia KCP Sleman Affandi juga berpengaruh positif dan
signifikan.
Kata Kunci ; Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah,

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah,
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 03 Jan 2024 07:12
Last Modified: 03 Jan 2024 07:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38557

Actions (login required)

View Item View Item