PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UPN VETERAN YOGYAKARTA FAKULTAS EKONOMI BISNIS ANGKATAN 2019-2020)

BHANU, AGRA ABBAD SAHASRA (2023) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UPN VETERAN YOGYAKARTA FAKULTAS EKONOMI BISNIS ANGKATAN 2019-2020). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of daftar isi.pdf] Text
daftar isi.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of daftar isi.pdf] Text
daftar isi.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of pengesahan.pdf] Text
pengesahan.pdf

Download (863kB)
[thumbnail of skripsi full.pdf] Text
skripsi full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Jenis penelitian yang peneliti lakukan adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk
mengetahui pengaruh Iklan Media Sosial, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Minat Beli
Konsumen. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa S1 UPN
“Veteran” Yogyakarta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020. Teknik
pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling sehingga diperoleh
sampel sebanyak 100 responden dengan mayoritas berjenis kelamin perempuan sebanyak 57
orang, mayoritas berusia 20-22 sebanyak 83 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah metode deskrtif dan kuantitatif
dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS
(Statistical product and Service Solution). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Iklan
Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Kualitas
Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Harga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen dan Iklan Media Sosial, Kualitas Produk,
Harga berpengaruh secara Bersama-sama terhadap Minat Beli Konsumen.
Kata kunci: Iklan Media Sosial, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Iklan Media Sosial, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 10 Oct 2023 03:29
Last Modified: 10 Oct 2023 03:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37929

Actions (login required)

View Item View Item