PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Situs Belanja Online Mataharimall.com)

SETYAWAN, HERU (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Situs Belanja Online Mataharimall.com). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_141140154_HERU SETYAWAN.pdf] Text
ABSTRAK_141140154_HERU SETYAWAN.pdf

Download (299kB)
[thumbnail of COVER_141140154_HERU SETYAWAN.pdf] Text
COVER_141140154_HERU SETYAWAN.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_141140154_HERU SETYAWAN (1).pdf] Text
DAFTAR ISI_141140154_HERU SETYAWAN (1).pdf

Download (375kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_141140154_HERU SETYAWAN.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_141140154_HERU SETYAWAN.pdf

Download (334kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_141140154_HERU SETYAWAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_141140154_HERU SETYAWAN.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEXT_141140154_HERU SETYAWAN.pdf] Text
SKRIPSI FULLTEXT_141140154_HERU SETYAWAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secarabersama-sama
Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian situs belanja online
MatahariMall.com. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial maupun simultan
Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan belanja online di situs
MatahariMall.com Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel penelitian
ini adalah sebagian sebagian Konsumen Situs Belanja Online Mataharimall.com. di Kota Yogyakarta
yang telah melakukan pembelian di Situs Belanja Online Mataharimall.com lebih dari sekali,
sebanyak 100 reponden. Teknik analisis menggunakan regresi berganda, hasil penelitian
Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap
keputusan pembelian. Hasil penelitian ini Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi
berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci: Kepercayaan,Kemudahan, Kualitas Informasi terhadap Keputusan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan,Kemudahan, Kualitas Informasi terhadap Keputusa
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 22 Sep 2023 02:55
Last Modified: 22 Sep 2023 02:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37636

Actions (login required)

View Item View Item