PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION DALAM PENGGUNAAN LAYANAN LANGGANAN APLIKASI STREAMING MUSIK ONLINE SPOTIFY PREMIUM PADA GENERASI Z DI YOGYAKARTA

VANNETIA, FLORENSIA DITA MAHARANI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION DALAM PENGGUNAAN LAYANAN LANGGANAN APLIKASI STREAMING MUSIK ONLINE SPOTIFY PREMIUM PADA GENERASI Z DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of 1. SKRIPSI FULL TEXT FLORENSIA DITA MAHARANI.pdf] Text
1. SKRIPSI FULL TEXT FLORENSIA DITA MAHARANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Cover.pdf] Text
2. Cover.pdf

Download (228kB)
[thumbnail of 3. Abstrak.pdf] Text
3. Abstrak.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi.pdf] Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka.pdf] Text
6. Daftar Pustaka.pdf

Download (156kB)

Abstract

ix
PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN BRAND TRUST TERHADAP
PURCHASE INTENTION DALAM PENGGUNAAN LAYANAN LANGGANAN
APLIKASI STREAMING MUSIK ONLINE SPOTIFY PREMIUM
PADA GENERASI Z
(Survei Pengguna Aplikasi Spotify di Yogyakarta)
FLORENSIA DITA MAHARANI VANNETIA
NIM 141190275
ABSTRAK
Perkembangan di bidang teknologi informasi dan internet di bidang
industri musik saat ini sangat pesat sehingga menyebabkan perubahan yang
sangat signifikan dalam mendengarkan musik. Populasi dalam penelitian
ini adalah seluruh generasi Z yang berumur 17 tahun – 26 tahun yang
memiliki apikasi spotify. Peneliti menggunakan teknik pengambilan sampel
yaitu nonprobability sampling. Sehingga jenis sampling yang dapat diambil
yaitu purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand
Image, lifestyle dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Purchase Intention dalam penggunaan layanan langganan aplikasi
streaming musik online spotify premium. Brand image berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Purchase Intention dalam penggunaan layanan
langganan aplikasi streaming musik online spotify premium. Lifestyle
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention dalam
penggunaan layanan langganan aplikasi streaming musik online spotify
premium. Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase
Intention dalam penggunaan layanan langganan aplikasi streaming musik
online spotify premium.
Kata kunci: brand image, lifestle, brand trust dan purchase intention

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand image, lifestle, brand trust dan purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 30 Aug 2023 03:45
Last Modified: 30 Aug 2023 03:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37268

Actions (login required)

View Item View Item