PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Survei pada User Cicil.Co.Id Mahasiswa di DIY)

PASCARATRI, SALMA (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Survei pada User Cicil.Co.Id Mahasiswa di DIY). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_141170127_Salma Pascaratri.pdf] Text
Cover_141170127_Salma Pascaratri.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of Abstrak_141170127_Salma Pascaratri (1).pdf] Text
Abstrak_141170127_Salma Pascaratri (1).pdf

Download (9kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141170127_Salma Pascaratri.pdf] Text
Lembar Pengesahan_141170127_Salma Pascaratri.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of Daftar Isi_141170127_Salma Pascaratri.pdf] Text
Daftar Isi_141170127_Salma Pascaratri.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141170127_Salma Pascaratri.pdf] Text
Daftar Pustaka_141170127_Salma Pascaratri.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_141170127_Salma Pascaratri.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141170127_Salma Pascaratri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Social Media
Marketing, Brand Awareness, dan Brand Trust Terhadap Keputusan pembelian
ulang. Penelitian ini merupakan penelitian survey, dengan alat pengumpulan
datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah user (pengguna)
Cicil. Co.id Mahasiswa di DIY. Data yang digunakan adalah data primer yang
diperoleh dari jawaban 100 responden dengan metode purposive sampling. Teknik
analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Pengambilan data
dengan kuisioner disusun dengan Skala Linkert dan kemudian dihitung dengan
metode SPSS. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Secara bersama-sama
social media marketing, brand awareness dan brand trust mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dengan nilai fhitung
27,931 dan signifikasi 0,000; 2) Social media marketing mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dengan nilai thitung
4,520 dan signifikansi 0,000, 3) Brand awareness mempunyai pengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dengan nilai thitung 2,141 dan
signifikansi 0,035; 4) Brand Trust mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap
keputusan pembelian ulang dengan nilai thitung 2,208 dan signifikansi 0,030.

Kata Kunci : Social Media Marketing, Brand Awareness, Brand Trust, Keputusan
Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 28 Aug 2023 07:00
Last Modified: 28 Aug 2023 07:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37217

Actions (login required)

View Item View Item