PENGARUH SOCIAL COMMERCE, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PRODUK AEROSTREET FABHIAN YONGGA MAHESWARA

MAHESWARA, FABHIAN YONGGA (2023) PENGARUH SOCIAL COMMERCE, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PRODUK AEROSTREET FABHIAN YONGGA MAHESWARA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Cover_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf] Text
2. Cover_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf

Download (125kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf] Text
3. Abstrak_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf

Download (71kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf] Text
5. Daftar Isi_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf

Download (83kB)

Abstract

vii
ABSTRAK
PENGARUH SOCIAL COMMERCE, BRAND IMAGE, DAN BRAND
TRUST TERHADAP MINAT BELI PRODUK AEROSTREET
FABHIAN YONGGA MAHESWARA
NIM. 141190120
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
fabhianyongga@gmail.com
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Social Commerce, Brand
Image, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Produk Aerostreet. Penelitian ini
merupakan penelitian survei dengan alat pengumpulan data menggunakan
kuesioner yang disebarluaskan melalui google form. Populasi dari penelitian ini
adalah pengikut official account TikTok Aerostreet. Data yang digunakan yaitu
data primer yang diperoleh dari jawaban 100 responden dengan metode purposive
sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil
penelitian ini dapat disimpulan sebagai berikut: 1) Social Commerce berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli produk Aerostreet pada official account
TikTok Aerostreet, 2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap
minat beli produk Aerostreet pada official account TikTok Aerostreet, dan 3)
Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk
Aerostreet pada official account TikTok Aerostreet.
Kata Kunci: Social Commerce, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Social Commerce, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 19 Jun 2023 04:23
Last Modified: 19 Jun 2023 04:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36000

Actions (login required)

View Item View Item