NINGRUM, ARI SURYA (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, MANFAAT BANK, KONSEP BAGI HASIL DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT CABANG JOMBANG (Studi Kasus Bank Muamalat Cabang Jombang). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (883kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini sendiri adalah untuk mengetahui dan menilai seberapa besar pengaruh antara kualitas layanan, manfaat bank, konsep bagi hasil dan atribut produk terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Cabang Jombang. Sampel yang diambil dalam penelitian penelitian ini sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode kuisoner ini digunakan untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing – masing variabel, dengan menggunakan pengambilan sampel adalah responden nasabah Bank Muamalat Cabang Jombang. Setelah diadakan pengamatan dan melakuakan analisis data serta pengujian hipotesis, maka dapat disimpulkanbahwa hasil analisis statistik regresi linier berganda dinyatakan pada variabel kualitas layanan secara parsial tidak signifikan sedangkan pada variabel manfaat bank, bagi hasil dan atribut produk secara parsial signifikan dan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bnak Muamalat Cabang Jombang. Kata kunci: Kualitas Layanan, Manfaat Bank, Konsep Bagi Hasil, dan Atribut Produk
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 02:41 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 02:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/3530 |
Actions (login required)
View Item |