PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK PARFUM MYKONOS (Survei Pada Konsumen Mykonos di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)

SALSABILA, ANNISYA PUTRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK PARFUM MYKONOS (Survei Pada Konsumen Mykonos di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141190269_Annisya Putri Salsabila.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141190269_Annisya Putri Salsabila.pdf

Download (420kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141190269_Annisya Putri Salsabila.pdf] Text
5. Daftar Isi_141190269_Annisya Putri Salsabila.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141190269_Annisya Putri Salsabila.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141190269_Annisya Putri Salsabila.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Cover_141190269_Annisya Putri Salsabila.pdf] Text
2. Cover_141190269_Annisya Putri Salsabila.pdf

Download (70kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141190269_Annisya Putri Salsabila.pdf] Text
3. Abstrak_141190269_Annisya Putri Salsabila.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141190269_Annisya Putri Salsabila.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141190269_Annisya Putri Salsabila.pdf

Download (83kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL
MEDIASI PADA PRODUK PARFUM MYKONOS
(Survei Pada Konsumen Mykonos di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)
ANNISYA PUTRI SALSABILA
NIM. 141190269
Email: 141190269@student.upnyk.ac.id
Pembimbing: Dr. Widhy Tri Astuti, S.E., M.Si
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, electronic
word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel mediasi pada
produk parfum Mykonos. Teknik pengambilan data yang digunakan adalan non probability
sampling dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah
Partial Least Square (PLS). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi
penelitian ini adalah konsumen Mykonos di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan kriteria
responden berusia diatas 17 tahun dan pernah membeli produk Mykonos. Hasil penelitian ini
mengungkapkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand
Image sebagai Variabel Mediasi, dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada
produk Parfum Mykonos.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 14 Apr 2023 02:20
Last Modified: 14 Apr 2023 02:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/34572

Actions (login required)

View Item View Item