KELVIANTO, EZRA DANE (2023) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LOKAL MENOREH DI “WARUNG KOPI INGKAR JANJI” DESA PENDOWOREJO KECAMATAN GIRIMULYO KABUPATEN KULON PROGO. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
ABSTRACT_135170071_Ezra Dane Kelvianto.pdf Download (79kB) |
|
Text
COVER_135170071_Ezra Dane Kelvianto.pdf Download (83kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_135170071_Ezra Dane Kelvianto.pdf Download (15kB) |
|
Text
SKRIPSI FULLTEXT_135170071_Ezra Dane Kelvianto.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK_135170071_Ezra Dane Kelvianto.pdf Download (86kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN_135170071_Ezra Dane Kelvianto.pdf Download (253kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_135170071_Ezra Dane Kelvianto.pdf Download (94kB) |
Abstract
Ezra Dane Kelvianto. 2023. Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan
pembelian Kopi Lokal Menoreh Di “Warung Kopi Ingkar Janji” Desa Pendoworejo
Kecamatan Girimulyo Kabupaten Kulon Progo. Di bawah bimbingan Dwi Aulia
Puspitaningrum dan Antik Suprihanti
ABSTRAK
Penelitian dilakukan di Warung Kopi Ingkar Janji Desa Pendoworejo Kecamatan
Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo. Penelitian bertujuan 1) mendeskripsikan profil
Warung Kopi Ingkar Janji, 2) mendeskripsikan karakteristik konsumen kopi lokal
menoreh di Warung Kopi Ingkar Janji 3) menganalisis faktor motivasi, gaya hidup,
kualitas produk, lokasi, harga mempengaruhi keputusan pembelian kopi lokal
menoreh di Warung Kopi Ingkar Janji. Metode penelitian yang digunakan yaitu
metode deskriptif dengan jenis penelitian yaitu studi kasus. Metode pengambilan
responden menggunakan metode accidental sampling sebanyak 60 responden.
Penelitian menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data
menggunakan kuesioner, studi pustaka, dokumentasi. Metode analisis yang
digunakan yaitu analisis regresi logistik dan statistik deskriptif. Hasil penelitian 1)
Warung Kopi Ingkar Janji merupakan salah satu warung yang bergerak dalam
bidang makanan dan minuman dengan konsep tradisional 2) Karakteristik pembeli
Warung Kopi Ingkar Janji mayoritas adalah laki-laki (66%). Umur pembeli rata�rata berusia 20 tahun sebagian besar mahasiswa dengan persentase 35%. Tingkat
pendapatan konsumen paling banyak < Rp 2.000.000 sebesar 46,67% 3) secara
bersama- sama faktor motivasi, gaya hidup, kualitas produk, lokasi, harga
berpengaruh secara singnifikan terhadap keputusan pembelian kopi lokal menoreh.
Secara parsial faktor gaya hidup, kualitas produk, lokasi, harga berpengaruh secara
signifikan terhadap keputusan pembelian kopi lokal menoreh sedangkan faktor
motivasi tidak berpengaruh secara signifikan.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kopi Lokal, Faktor Berpengaruh, Regresi
Logistik
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kopi Lokal, Faktor Berpengaruh, Regresi Logistik |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 24 Mar 2023 01:51 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 01:51 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/32955 |
Actions (login required)
View Item |