ISWARA, NABILA CINTYA (2022) ANALISIS PENGARUH SEGMENTING TARGETING POSITIONING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK TEH TAMBI DI WONOSOBO JAWA TENGAH. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.
Text
Abstrak_135180093_Nabila Cintya I.pdf Download (9kB) |
|
Text
Cover_135180093_Nabila Cintya I.pdf Download (121kB) |
|
Text
Daftar Isi_135180093_Nabila Cintya I.pdf Download (289kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_135180093_Nabila Cintya I.pdf Download (125kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan_135180093_Nabila Cintya I.pdf Download (424kB) |
|
Text
Skripsi Full_135180093_Nabila Cintya I.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
v
ANALISIS PENGARUH SEGMENTING TARGETING POSITIONING
TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK TEH TAMBI
DI WONOSOBO JAWA TENGAH
Oleh : Nabila Cintya Iswara
Dibimbing Oleh : Budiarto dan Antik Suprihanti
ABSTRAK
Penelitian yang dilakukan di PT Perkebunan Tambi ini bertujuan (1)
mengidentifikasi Segmenting, Targeting dan Positioning produk Teh Hitam
Tambi Cap Petruk. (2) Menganalisis pengaruh Segmenting, Targeting, dan
Positioning terhadap minat beli ulang konsumen produk teh hitam Tambi Cap
Petruk. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan
metode pelaksanaan yaitu metode survey. Metode penentuan lokasi menggunakan
metode purposive. Metode pengambilan responden menggunakan metode
accidental sampling sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner dan wawancara yang telah diuji validitas dan
realibilitasnya. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik dan analisis
regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) Segmenting
produk teh hitam Tambi Cap Petruk merupakan konsumen dengan usia 17-60
tahun dan mayoritas konsumennya adalah perempuan. Targeting produk teh hitam
Cap Petruk adalah konsumen yang mengutamakan kualitas dan harga yang
terjangkau. Positioning atau persepsi konsumen akan produk teh hitam Tambi
Cap Petruk adalah produk dengan harga yang terjangkau, logo atau kemasan yang
mudah dikenali dan kualitas produknya.(2) Segmenting targeting positioning
berpengaruh terhadap minat beli ulang produk teh hitam Tambi Cap Petruk.
Kata Kunci : Segmenting, Targeting, Positioning, Minat Beli Ulang, Teh Hitam
Tambi Cap Petruk
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Segmenting, Targeting, Positioning, Minat Beli Ulang, Teh Hitam Tambi Cap Petruk |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 03:09 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 03:09 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31807 |
Actions (login required)
View Item |