ANALISIS E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, E-SATISFACTION, DAN E-LOYALTY PADA LAYANAN GOFOOD DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

MUMTAHANA, INAS AL (2022) ANALISIS E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, E-SATISFACTION, DAN E-LOYALTY PADA LAYANAN GOFOOD DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_141180139_Inas Al Mumtahana.pdf] Text
Abstrak_141180139_Inas Al Mumtahana.pdf

Download (185kB)
[thumbnail of Daftar Isi_141180139_Inas Al Mumtahana.pdf] Text
Daftar Isi_141180139_Inas Al Mumtahana.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141180139_Inas Al Mumtahana.pdf] Text
Daftar Pustaka_141180139_Inas Al Mumtahana.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of Halaman Judul_ 141180139_Inas Al Mumtahana.pdf] Text
Halaman Judul_ 141180139_Inas Al Mumtahana.pdf

Download (443kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan_141180139_Inas Al Mumtahana.pdf] Text
Halaman Pengesahan_141180139_Inas Al Mumtahana.pdf

Download (787kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_141180139_Inas Al Mumtahana.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141180139_Inas Al Mumtahana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis E-Service Quality, E-Trust, E-Satisfaction,
dan E-Loyalty pada layanan GoFood di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini
merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei dan alat pengumpulan data
berupa kuesioner. Sampel penelitian ini adalah 100 pengguna layanan GoFood di
Daerah Istimewa Yogyakarta, menggunakan data primer dengan metode purposive
sampling. Metode analisis data meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif
dengan menggunakan teknik analisis berbasis PLS (Partial Least Square). Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa (1) E-Service Quality berpengaruh positif dan
signifikan secara langsung terhadap E-Satisfaction pada layanan GoFood di Daerah
Istimewa Yogyakarta, (2) E-Trust berpengaruh positif dan signifikan secara langsung
terhadap E-Satisfaction pada layanan GoFood di Daerah Istimewa Yogyakarta, (3) E�Service Quality berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap E-Loyalty
pada layanan GoFood di Daerah Istimewa Yogyakarta, (4) E-Trust berpengaruh positif
dan signifikan secara langsung terhadap E-Loyalty pada layanan GoFood di Daerah
Istimewa Yogyakarta, (5) E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan secara
langsung terhadap E-Loyalty pada layanan GoFood di Daerah Istimewa Yogyakarta,
(6) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung
terhadap E-Loyalty melalui E-Satisfaction pada layanan GoFood di Daerah Istimewa
Yogyakarta, (7) E-Trust berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung
terhadap E-Loyalty melalui E-Satisfaction pada layanan GoFood di Daerah Istimewa
Yogyakarta.
Kata kunci: E-Service Quality, E-Trust, E-Satisfaction, dan E-Loyalty.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, E-Trust, E-Satisfaction, dan E-Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 20 Oct 2022 02:00
Last Modified: 20 Oct 2022 02:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31419

Actions (login required)

View Item View Item