PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN, EMOSIONAL, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI FRUKTOSA JUICE BAR KAPANEWON DEPOK KABUPATEN SLEMAN

AGATHA, SALSABILA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN, EMOSIONAL, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI FRUKTOSA JUICE BAR KAPANEWON DEPOK KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_135180031_Salsabila Agatha.pdf] Text
Abstrak_135180031_Salsabila Agatha.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_135180031_Salsabila Agatha.pdf] Text
Daftar Pustaka_135180031_Salsabila Agatha.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan_135180031_Salsabila Agatha.pdf] Text
Halaman Pengesahan_135180031_Salsabila Agatha.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of Daftar Isi_135180031_Salsabila Agatha.pdf] Text
Daftar Isi_135180031_Salsabila Agatha.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of Cover_135180031_Salsabila Agatha.pdf] Text
Cover_135180031_Salsabila Agatha.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of Skripsi_135180031_Salsabila Agatha.pdf] Text
Skripsi_135180031_Salsabila Agatha.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

iv
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,
KEMUDAHAN, EMOSIONAL, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS
KONSUMEN DI FRUKTOSA JUICE BAR KAPANEWON DEPOK
KABUPATEN SLEMAN
Oleh : Salsabila Agatha
Dibimbing Oleh : Indah Widowati dan Budiarto
ABSTRAK
Penelitian yang dilakukan di Fruktosa Juice Bar ini bertujuan untuk (1)
mendeskripsikan kualitas produk, kualitas pelayanan, kemudahan, emosional,
harga, loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen di Fruktosa Juice Bar (2)
menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung kualitas produk, kualitas
pelayanan, kemudahan, emosional, dan harga terhadap loyalitas konsumen di
Fruktosa Juice Bar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi kasus. Metode pengambilan
responden menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik
accidental sampling. Penelitian ini terdiri dari tujuh variabel dengan jumlah
responden pada penelitian ini adalah 70. Sumber data yang digunakan adalah data
primer dan data sekunder. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data
menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data
dengan analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini
adalah (1) Kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen di Fruktosa
Juice Bar tergolong sangat baik. Sedangkan variabel kemudahan, emosional, harga,
dan loyalitas konsumen tergolong baik (2) Kualitas produk, kualitas pelayanan,
kemudahan, emosional, dan harga berpengaruh langsung terhadap loyalitas
konsumen dan berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas konsumen
melalui variabel kepuasan konsumen di Fruktosa Juice Bar.
Kata Kunci: Analisis Jalur, Fruktosa Juice Bar, Loyalitas Konsumen
v
EFFECT OF PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, EASE,
EMOTIONAL, AND PRICE ON CONSUMER LOYALTY AT
FRUKTOSA JUICE BAR DEPOK DISTRICT
SLEMAN REGENCY
By : Salsabila Agatha
Supervised by : Indah Widowati and Budiarto
ABSTRACT
The research conducted at Fruktosa Juice Bar aims to (1) describe product quality,
service quality, ease, emotional, price, consumer loyalty, and consumer satisfaction
at Fruktosa Juice Bar (2) analyze the direct and indirect effect of product quality,
service quality, ease, emotional, and price on consumer loyalty at Fruktosa Juice
Bar. The method used in this study is a quantitative research method with a case
study approach. The method of taking respondents used a nonprobability sampling
method with an accidental sampling technique. This study consisted of seven
variables with the number of respondents in this study being 70. The data sources
used are primary data and secondary data. The tools used for data collection use
questionnaires, interviews, and documentation. Data analysis techniques with
descriptive analysis and path analysis. The results of this study are (1) Product
quality, service quality, and consumer satisfaction have a very high effect at
Fruktosa Juice Bar. Meanwhile, the variables of ease, emotional, price, and
consumen loyalty have a high effect at Fruktosa Juice Bar (2) Product quality,
service quality, ease, emotional, and price have a direct effect on consumer loyalty
and indirectly effect on consumer loyalty through the consumer satisfaction
variable at the Fruktosa Juice Bar.
Keywords: Consumer Loyalty, Fruktosa Juice Bar, Path Analysis

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Consumer Loyalty, Fruktosa Juice Bar, Path Analysis
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 15 Sep 2022 03:09
Last Modified: 15 Sep 2022 03:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30927

Actions (login required)

View Item View Item