RIFQI, MUHAMMAD REZA (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE (Survey Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 141180226 Muhammad Reza.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 Abstrak Reza Rifqi.pdf Download (136kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Cover Muhammad Reza Rifqi.pdf Download (141kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Cover Muhammad Reza Rifqi.pdf Download (141kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI Muhammad Reza Rifqi (141180226).pdf Download (59kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Halaman pengesagan.pdf Download (236kB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan kepercayaan 
pelanggan terhadap loyalitas pelanggan shopee. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini 
adalah seluruh mahasiswa aktif Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta 
angkatan 2018, 2019, dan 2020. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini 
menggunakan teknik survey, dimana metode survey sendiri adalah metode pengumpulan data 
primer dengan memberikan pertanyaan kepada responden, sampel yang digunakan peneliti 
adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis 
deskriptif dan analisis kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis regresi 
linier berganda melalui alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 
(Statistical Product and Serivice Solution) 25. Hasil Penelitian ini adalah (1) Promosi 
Penjualan dan Kepercayaan Pelanggan berpengaruh secara bersama sama dan signifikan 
terhadap loyalitas pelanggan; (2) Promosi penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan 
terhadap loyalitas pelanggan; (3) Kepercayaan pelanggan berpengaruh secara positif dan 
signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Promosi penjualan, Kepercayaan pelanggan, Loyalitas Pelanggan
| Item Type: | Tugas Akhir (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promosi penjualan, Kepercayaan pelanggan, Loyalitas Pelanggan | 
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | A.Md Apriliani Kusuma Wardhani | 
| Date Deposited: | 08 Aug 2022 03:05 | 
| Last Modified: | 08 Aug 2022 03:05 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30557 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
