PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE (Survey Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

RIFQI, MUHAMMAD REZA (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE (Survey Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 141180226 Muhammad Reza.pdf] Text
141180226 Muhammad Reza.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak Reza Rifqi.pdf] Text
Abstrak Reza Rifqi.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of Cover Muhammad Reza Rifqi.pdf] Text
Cover Muhammad Reza Rifqi.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of Cover Muhammad Reza Rifqi.pdf] Text
Cover Muhammad Reza Rifqi.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI Muhammad Reza Rifqi (141180226).pdf] Text
DAFTAR ISI Muhammad Reza Rifqi (141180226).pdf

Download (59kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of Halaman pengesagan.pdf] Text
Halaman pengesagan.pdf

Download (236kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan kepercayaan
pelanggan terhadap loyalitas pelanggan shopee. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini
adalah seluruh mahasiswa aktif Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
angkatan 2018, 2019, dan 2020. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini
menggunakan teknik survey, dimana metode survey sendiri adalah metode pengumpulan data
primer dengan memberikan pertanyaan kepada responden, sampel yang digunakan peneliti
adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis
deskriptif dan analisis kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis regresi
linier berganda melalui alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS
(Statistical Product and Serivice Solution) 25. Hasil Penelitian ini adalah (1) Promosi
Penjualan dan Kepercayaan Pelanggan berpengaruh secara bersama sama dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan; (2) Promosi penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan; (3) Kepercayaan pelanggan berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Promosi penjualan, Kepercayaan pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi penjualan, Kepercayaan pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 08 Aug 2022 03:05
Last Modified: 08 Aug 2022 03:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30557

Actions (login required)

View Item View Item