RYSABELLA, VYA (2022) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Kopi Kenangan di Kota Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 1. Skripsi Fulltext_141180004_Vya Rysabella.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB)  | 
          |
| 
              
Text
 2. Cover_141180004_Vya Rysabella.pdf Download (421kB)  | 
          |
| 
              
Text
 3. Abstrak_141180004_Vya Rysabella.pdf Download (287kB)  | 
          |
| 
              
Text
 4. Lembar Pengesahan_141180004_Vya Rysabella.pdf Download (402kB)  | 
          |
| 
              
Text
 5. Daftar Isi_141180004_Vya Rysabella.pdf Download (197kB)  | 
          |
| 
              
Text
 6. Daftar Pustaka_141180004_Vya Rysabella.pdf Download (413kB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan, kualitas 
layanan elektronik, harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan (Survei 
pada Pelanggan Kopi Kenangan di Kota Yogyakarta). Penelitian yang dilakukan 
ini termasuk dalam penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer 
dengan 100 sampel yang didapatkan melalui metode purposive sampling. Teknik 
yang digunakan dalam analisis data adalah regresi linier berganda, uji determinasi 
R
2
, uji F, dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh 
signifikan secara bersama-sama (simultan) antara kualitas makanan, kualitas 
layanan elektronik, harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. 
Kemudian secara parsial menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan 
dari variabel kualitas makanan, kualitas layanan elektronik, harga, dan citra merek 
tehadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: kualitas makanan, kualitas layanan elektronik, harga,citra 
merek, kepuasan pelanggan
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | kualitas makanan, kualitas layanan elektronik, harga,citra merek, kepuasan pelanggan | 
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Eny Suparny | 
| Date Deposited: | 22 Apr 2022 03:16 | 
| Last Modified: | 22 Apr 2022 03:17 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29618 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
