ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEDAI KOPI “JANJI JIWA”. (Survei pada Pelanggan Kopi Merek “Janji Jiwa” Cabang Seturan Yogyakarta)

SARI, MELVIRA TIKA (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEDAI KOPI “JANJI JIWA”. (Survei pada Pelanggan Kopi Merek “Janji Jiwa” Cabang Seturan Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
Skripsi Fulltext_141170272_Melvira Tika Sari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_141170272_Melvira Tika Sari.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141170272_Melvira Tika Sari.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_141170272_Melvira Tika Sari.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover_141170272_Melvira Tika Sari.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak_141170272_Melvira Tika Sari.pdf

Download (422kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh kualitas produk secara langsung terhadap citra merek (2) Pengaruh store atmosphere secara langsung terhadap citra merek (3) Pengaruh kualitas produk secara langsung terhadap kepuasan pelanggan (4) Pengaruh store atmosphere secara langsung terhadap kepuasan pelanggan (5) Pengaruh citra merek secara langsung terhadap kepuasan pelanggan. (6) Pengaruh kualitas produk secara tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan melalui citra merek (7) Pengaruh store atmosphere tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan melalui citra merek. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan SEM (Partial Least Square). Mendistribuskian kuesioner kepada para pelanggan Kedai Kopi “Janji Jiwa Cabang Seturan merupakan teknik pengumpulan data yang dilakukan pada penelitian ini, dengan ukuran sampel 160 pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (2) Store atmosphere secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (3) Kualitas produk secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) Store atmosphere secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (5) Citra Merek secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (6) Kualitas Produk secara tidak langsung memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Citra Merek. (7) Store Atmosphere secara tidak langsung memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Citra Merek Kata kunci : Kualitas Produk, Store Atmosphere, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Store Atmosphere, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 18 Feb 2022 05:40
Last Modified: 15 Mar 2022 01:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28428

Actions (login required)

View Item View Item