Aji, Ardhyansyah Satria (2021) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus pada CV. Satria Putra Barokah di Banyumas). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Cover.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (765kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf Download (140kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang pengaruh kepuasan konsumen, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang pada CV. Satria Putra Barokah Banyumas, responden dalam penelitian ini yaitu konsumen yang berminat untuk melakukan pembelian ulang pada produk CV. Satria Putra Barokah Banyumas yang dikategorikan menjadi beberapa karakteristik antara lain, umur, pendidikan dan pekerjaan. Unit analisis dalam penelitian ini adalah individu. Jumlah sampel sebanyak 96 konsumen. Penelitian ini dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang pada CV. Satria Putra Barokah di Banyumas, terbukti; 2) Citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang pada CV. Satria Putra Barokah di Banyumas, terbukti; 3) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang pada CV. Satria Putra Barokah di Banyumas, terbukti. Kata Kunci : citra perusahaan, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, pembelian ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 25 Jun 2021 07:58 |
Last Modified: | 25 Jun 2021 07:58 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26043 |
Actions (login required)
View Item |