ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN AIR TAWAR KONSUMSI DI KELOMPOK PEMBUDIDAYA IKAN (KPI) MINA KEPIS KECAMATAN MLATI, KABUPATEN SLEMAN

KURNIAWAN, HABIB (2021) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN AIR TAWAR KONSUMSI DI KELOMPOK PEMBUDIDAYA IKAN (KPI) MINA KEPIS KECAMATAN MLATI, KABUPATEN SLEMAN. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
Habib Kurniawan_135160061_Skripsi_Indah Widowati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
Habib Kurniawan_135160061_Cover.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Habib Kurniawan_135160061_Abstrak.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Habib Kurniawan_135160061_Daftar Isi.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Habib Kurniawan_135160061_Daftar Pustaka.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Habib Kurniawan_135160061_Lembar Pengesahan.pdf

Download (75kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mendeskripsikan faktor produk, harga, tempat dan promosi yang mempengaruhi proses keputusan pembelian ikan air tawar konsumsi di KPI Mina Kepis (2) Menganalisis pengaruh faktor produk, harga, tempat dan promosi terhadap proses keputusan pembelian ikan air tawar konsumsi di KPI Mina Kepis. Penelitian ini merupakan penelitian desikriptif. Metode pelaksanaan penelitian menggunakan metode survey. Metode penentuan lokasi dilakukan secara purposive. Metode penentuan sampel dilakukan secara Accidental sampling berjumlah 50 orang. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, kuesioner dan observasi. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskripif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Produk, harga dan proses keputusan pembelian masuk dalam kategori baik sedangkan tempat dan promosi masuk dalam kategori cukup baik. Variabel produk, harga dan tempat berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian. Kata kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Proses Keputusan Pembelian
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Jun 2021 08:06
Last Modified: 15 Jun 2021 08:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25807

Actions (login required)

View Item View Item