PENGARUH HARGA, ORANG, DAN PROMOSI DENGAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHICKENPEDIA YOGYAKARTA

ANGGRAENI, HITA (2021) PENGARUH HARGA, ORANG, DAN PROMOSI DENGAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHICKENPEDIA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Hita Anggraeni_135160087_Abstrak.pdf]
Preview
Text
Hita Anggraeni_135160087_Abstrak.pdf

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of Hita Anggraeni_135160087_Cover Skripsi.pdf]
Preview
Text
Hita Anggraeni_135160087_Cover Skripsi.pdf

Download (65kB) | Preview
[thumbnail of Hita Anggraeni_135160087_Daftar Isi Skripsi.pdf]
Preview
Text
Hita Anggraeni_135160087_Daftar Isi Skripsi.pdf

Download (21kB) | Preview
[thumbnail of Hita Anggraeni_135160087_Daftar Pustaka Skripsi.pdf]
Preview
Text
Hita Anggraeni_135160087_Daftar Pustaka Skripsi.pdf

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of Hita Anggraeni_135160087_Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Hita Anggraeni_135160087_Lembar Pengesahan.pdf

Download (350kB) | Preview
[thumbnail of Hita-Anggraeni-135160087-Skripsi.pdf] Text
Hita-Anggraeni-135160087-Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Budiarto dan Antik Suprihanti
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mendeskripsikan variabel harga, orang, promosi dengan media sosial, word of mouth, dan keputusan pembelian di Chickenpedia Yogyakarta, 2) menganalisis pengaruh harga, orang, dan promosi dengan media sosial secara langsung dan secara tidak langsung melalui word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode dasar deskriptif dengan metode pelaksanaannya menggunakan metode studi kasus. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan responden menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 68 orang. Penelitian ini menggunakan dua macam data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data meliputi observasi, wawancara, dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis menggunakan analisis deskriptif dan analsisi jalur. Penelitian memperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa 1) variabel word of mouth lebih memiliki pengaruh daripada variabel harga, orang, dan promosi dengan media sosial dalam mempengaruhi keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen Chickenpedia Yogyakarta 2) variabel yang memiliki pengaruh langsung terbesar terhadap variabel keputusan pembelian di Chickenpedia Yogyakarta adalah variabel word of mouth dan variabel yang memiliki pengaruh tidak langsung terbesar adalah variabel harga melalui word of mouth terhadap variabel keputusan pembelian di Chicekenpedia Yogyakarta
Kata Kunci: Harga, orang, promosi, word of mouth, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, orang, promosi, word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 14 Jun 2021 07:11
Last Modified: 14 Nov 2022 07:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25783

Actions (login required)

View Item View Item