PENGARUH PENGULANGAN IKLAN TELEVISI, DUKUNGAN SELEBRITIS, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMPO PANTENE Survey Mahasiswa S1 UPN “Veteran” Yogyakarta

ARNANDA, ARTISTO (2020) PENGARUH PENGULANGAN IKLAN TELEVISI, DUKUNGAN SELEBRITIS, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMPO PANTENE Survey Mahasiswa S1 UPN “Veteran” Yogyakarta. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
Skripsi Fulltext_141160083_Artisto Arnanda.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Abstraksi_141160083_Artisto Arnanda.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover_141160083_Artisto Arnanda.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_141160083_Artisto Arnanda.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141160083_Artisto Arnanda.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan_141160083_Artisto Arnanda.pdf

Download (155kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh pengulangan iklan televisi, dukungan selebritis, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk sampo Pantene. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa S1 UPN “Veteran” Yogyakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik non-probability sampling khususnya purposive sampling. Adapun teknik pengumpulan sampel menggunakan kuesioner, data yang ada telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas dan uji regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 25.0. berdasarkan hasil olah data menunjukkan bahwa hasil instrument penelitian valid dan reliabel. Nilai signifikansi untuk semua berada pada angka 0,000 (α=0,05) dan memiliki nilai koefisien regresi positif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara bersama-sama terdapat pengaruh positif yang signifikan antara pengulangan iklan televisi, dukungan selebritis, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk. (2) Secara parsial pengulangan iklan televisi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk. (3) Secara parsial dukungan selebritis berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk. (4) Secara parsial persepsi kualitas berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Berdasarkan pada hasil penelitian ini, maka diharapkan Sampo Pantene dapat meningkatkan kualitas dan strategi pemasaran khususnya melalui periklanan. Kata Kunci: Pengulangan iklan televisi, Dukungan Selebritis, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengulangan iklan televisi, Dukungan Selebritis, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 12 Apr 2021 06:24
Last Modified: 12 Apr 2021 06:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25179

Actions (login required)

View Item View Item