Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Restoran The House of Raminten Yogyakarta)

JAYANINGRUM, DEVI SANTIKA (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Restoran The House of Raminten Yogyakarta). Diploma thesis, UPN"Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi Full Devi Santika Jayaningrum 152160140(1).pdf] Text
Skripsi Full Devi Santika Jayaningrum 152160140(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (221kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (50kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (114kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas
Produk, Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan
Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Ukuran sampel pada penelitian ini 100
responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Nonprobability Sampling
dengan Convenience Sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis
Statistik Deskriptif dan Analisis Inferensial yang menggunakan metode statistik
Structural Equation Modelling menggunakan SmartPLS.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Citra Merek berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap
Kepuasan Pelanggan. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Citra
Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan
Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui
Kepuasan Pelanggan.
Saran untuk pihak Restoran The House of Raminten adalah agar dapat
memperhatikan dan mempertahankan pengalaman dan nilai yang telah lama
diberikan oleh pihak Restoran kepada pelanggan. Pengalaman dan nilai dapat
membuat para pelanggan puas dan memberikan dampak pada loyalitas pelanggan
terhadap
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan
Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 Mar 2021 06:30
Last Modified: 23 Mar 2021 06:30
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24972

Actions (login required)

View Item View Item