JAYANINGRUM, DEVI SANTIKA (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Restoran The House of Raminten Yogyakarta). Diploma thesis, UPN"Veteran" Yogyakarta.
![]() |
Text
Skripsi Full Devi Santika Jayaningrum 152160140(1).pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (184kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (221kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Isi.pdf Download (50kB) | Preview |
Preview |
Text
cover.pdf Download (114kB) | Preview |
Preview |
Text
Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas
Produk, Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan
Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Ukuran sampel pada penelitian ini 100
responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Nonprobability Sampling
dengan Convenience Sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis
Statistik Deskriptif dan Analisis Inferensial yang menggunakan metode statistik
Structural Equation Modelling menggunakan SmartPLS.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Citra Merek berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap
Kepuasan Pelanggan. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Citra
Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan
Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui
Kepuasan Pelanggan.
Saran untuk pihak Restoran The House of Raminten adalah agar dapat
memperhatikan dan mempertahankan pengalaman dan nilai yang telah lama
diberikan oleh pihak Restoran kepada pelanggan. Pengalaman dan nilai dapat
membuat para pelanggan puas dan memberikan dampak pada loyalitas pelanggan
terhadap
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan
Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 23 Mar 2021 06:30 |
Last Modified: | 23 Mar 2021 06:30 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24972 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |