NOVIKA, DEA AMELIA (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG PRODUK KOSMETIK “MAKE OVER” DI SLEMAN YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
Abstrak.pdf Download (178kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover.pdf Download (124kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Isi.pdf Download (107kB) | Preview |
Preview |
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (241kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (111kB) | Preview |
Text
SKRIPSI-DEA-AMELIA-NOVIKA-141160041.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan harga terhadap minat membeli ulang. Pengambilan data yang digunakan yaitu pengambilan seluruh populasi yang telah melakukan pembelian dan menggunakan kosmetik Make Over di Sleman Yogyakarta. yang berjumlah 100 responden. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli ulang. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli ulang. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli ulang. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli ulang.
vii
Kata kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Harga, Minat Membeli Ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Harga, Minat Membeli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 31 Aug 2020 04:46 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 06:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23567 |
Actions (login required)
View Item |