WARDANA, RIZKA EDSHA (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE XIAOMI (Survey pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Jurusan Manajemen). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
coverPENGARUH CITRA MEREK.pdf Download (189kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (167kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (213kB) | Preview |
Preview |
Text
4. abstraksi (Autosaved).pdf Download (218kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas
produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi pada
Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Jurusan Manajemen. Variabel independen
yang digunakan adalah citra merek (X1), kualitas produk (X2), harga (X3),
sedangkan untuk variable dependen pada penelitian ini adalah keputusan
pembelian (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah survey. Metode penentuan
sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling
yaitu accidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan
skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden.
Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan
harga secara bersama-sama dan parsial berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta
Jurusan Manajemen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 10 Aug 2020 03:07 |
Last Modified: | 10 Aug 2020 03:07 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23357 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |