PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN (SURVEI PADA PENGGUNA JASA TAKSI ONLINE "SAYTAXI" DI SLEMAN D.I. YOGYAKARTA)

AWALUDDIN, AWALUDDIN (2020) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN (SURVEI PADA PENGGUNA JASA TAKSI ONLINE "SAYTAXI" DI SLEMAN D.I. YOGYAKARTA). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 3.COVER.pdf]
Preview
Text
3.COVER.pdf

Download (752kB) | Preview
[thumbnail of 2.ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (728kB) | Preview
[thumbnail of 4.LEMBAR PENGEASAHAN.pdf]
Preview
Text
4.LEMBAR PENGEASAHAN.pdf

Download (261kB) | Preview
[thumbnail of 5.DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5.DAFTAR ISI.pdf

Download (680kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of 1.-SKRIPSI.pdf] Text
1.-SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN (SURVEI PADA PENGGUNA JASA TAKSI ONLINE "SAYTAXI" DI SLEMAN
D.I. YOGYAKARTA)
AWALUDDIN
NIM. 141130162
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
(awalwhal@gmail.com)
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan pada pengguna Taksi Online SayTaxi di Sleman D.I Yogyakarta. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian dengan menggunakan sampel sebanyak 110 orang responden. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas sistem informasi, harga, promosi dan pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pengguna jasa taksi online Saytaxi di Sleman. Kualitas sistem informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen pengguna jasa taksi online Saytaxi di Sleman. Persaingan harga yang tidak sehat berpengaruh negative signifikan terhadap kepuasaan konsumen pengguna taksi online Saytaxi di Sleman. Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen pengguna jasa taksi online Saytaxi di Sleman. Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen pengguna jasa taksi online Saytaxi di Sleman.
Kata Kunci: Kualitas Sistem Informasi, Harga, Promosi, Pelayanan, Kepuasaan Pengguna

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Sistem Informasi, Harga, Promosi, Pelayanan, Kepuasaan Pengguna
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 03 Aug 2020 06:14
Last Modified: 27 Feb 2023 03:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23287

Actions (login required)

View Item View Item