MAHRUNNISA, OKTOVIRA (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada Konsumen Kedai Kopi COUVEE Cabang Jl. Kaliurang Km. 5, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (460kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI_OKTOVIRA MAHRUNNISA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengatahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen di kedai kopi COUVEE cabang Jl. Kaliurang Km. 5, Yogyakarta. Sampel dari penelitian ini berjumlah 97 responden, menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria sebagian konsumen yang pernah melakukan minimal 2 kali pembelian di kedai kopi COUVEE cabang Jl. Kaliurang Km. 5, Yogyakarta.. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (Path Analysis) dengan bantuan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan jalur langsung memberikan kontribusi yang lebih besar dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung. Maka dapat dikatakan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening menjadi tidak bermakna karena harga dan kualitas produk memiliki nilai pengaruh yang lebih besar terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 03:41 |
Last Modified: | 23 Jan 2020 03:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22249 |
Actions (login required)
View Item |