AL-QODRI, MUHAMMAD (2020) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Lars Coffee Brewer). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (373kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaru ekuitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Lars Coffee Brewer. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan variabel independen yang terdiri dari ekuitas merek (brand equity) dan kualitas produk. Sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survey. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisoner. Metode analisis data penelitian menggunakan software acomputer IBM. Statistics SPSS.20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand equity dan kualitas produk secara bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Lars Coffee Brewer. Selaian itu hasil penelitian juga menunjukan bahwa masing-masing variabel ekuitas merek dan kualitas prdouk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen Lars Coffee Brewer. Hal ini menunjukan semakin tingginya ekuitas merek dan kualitas produk yang dimiliki Lars Coffee Brewer maka keputusan pembelian konsumenya akan meningkat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 10 Jan 2020 03:53 |
Last Modified: | 10 Jan 2020 03:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22008 |
Actions (login required)
View Item |