KURNIANTO, DENNY (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG AYAM GEPREK DAN SUSU (PREKSU) (Survei pada mahasiswa dan mahasiswi program studi Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Text
1. SKRIPSI FULL - DENNY KURNIANTO.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
2. ABSTRAK - DENNY KURNIANTO.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
3. COVER - DENNY KURNIANTO.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN - DENNY KURNIANTO.pdf Download (631kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI - DENNY KURNIANTO.pdf Download (96kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada warung ayam geprek dan susu (preksu). Sampel dari penelitian ini yaitu sebagian mahasiswa dan mahasiswi program studi Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang menjadi pelanggan warung Ayam Geprek dan susu (Preksu) di Yogyakarta. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 100 responden, dengan metode pengumpulan kuesioner. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga secara bersama–sama dan parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 20 Nov 2019 02:44 |
Last Modified: | 20 Nov 2019 02:44 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21751 |
Actions (login required)
View Item |