ATIKAH, NUR (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (SURVEI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (97kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (91kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (176kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (609kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (183kB) |
|
Text
SKRIPSI-FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh ppromosi penjualan, word of mouth terhadap perilaku pembelian impulsif di Tokopedia. Sampel dari penelitian ini yaitu sebagian konsumen situs belanja online Tokopedia yang pernah melakukan pembelian impulsif di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 100 responden, dengan metode pengumpulan kuesioner. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yaitu promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsive.
Kata kunci : Promosi Penjualan, Word Of Mouth, Pembelian Impulsif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, Word Of Mouth, Pembelian Impulsif. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 24 Sep 2019 07:08 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 02:20 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21224 |
Actions (login required)
View Item |