PUTRI, REGINA MICHEL (2019) PERUMUSAN STRATEGI PADA E-COMMERCE LUMBUNG (Penjualan Bahan Segar dengan Media Elektronik). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (142kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan strategi pada E-commerce Lumbung, serta menentukan prioritas strategi yang dapat digunakan oleh E-commerce Lumbung. Dalam menentukan prioritas strategi yang tepat untuk E-commerce Lumbung, peneliti menggunakan formulasi strategi yang didalamnya memiliki tiga tahapan, yaitu: tahap pertama merupakan tahap input yang dilakukan guna menganalisis kondisi lingkungan eksternal maupun lingkungan internal Ecommerce Lumbung. Analisis tersebut digunakan untuk mengetahui peluang dan ancaman yang dihadapi, serta kekuatan dan kelemahan yang dimiliki oleh Ecommerce Lumbung; tahap kedua merupakan tahap pencocokan yang didalamnya terdapat matriks SWOT yang menghasilkan 11 alternatif strategi dan matriks IE yang menunjukan E-commerce Lumbung pada kuadran IV dalam kondisi pertumbuhan dan pembangunan, strategi yang dapat diterapkan adalah strategi intensif (penetrasi pasar dan integrasi kedepan); Tahap ketiga adalah tahap pencocokan yang menggunakan alat analisis berupa matriks QSPM guna mengetahui prioritas strategi yang tepat digunakan E-commerce Lumbung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi pengembangan, Matriks IFE-EFE, Matriks SWOT, Matriks IE, Matriks QSPM |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 20 Sep 2019 04:04 |
Last Modified: | 20 Sep 2019 04:04 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21144 |
Actions (login required)
View Item |