KALAM, FATAHILLAH AKBAR (2019) PENGARUH BERBAGI INFORMASI TERHADAP KUALITAS PRODUK DENGAN MEDIASI KESELARASAN KUALITAS PADA KEDAI KOPI DI KABUPATEN SLEMAN, D. I. YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
Cover.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (409kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
Abstraksi.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masalah yang timbul dari bahan baku utama kopi pada kedai kopi yang tidak tentu sehingga pihak kedai kopi harus menyesuaikan integrasi rantai pasokan mereka untuk menjaga kualitas produk mereka. Dimensi yang dijadikan fokus pada integrasi rantai pasok di sini adalah berbagi informasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh berbagi informasi terhadap kualitas produk, namun melalui mediasi keselarasan kualitas. Penelitian menggunakan sampel penelitian usaha kedai kopi yang ada di kabupaten Kabupaten Sleman dengan target sampel sebanyak 65 kedai kopi. Adapun teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling dan ketika menguji hipotesis menggunakan teknik regresi sederhana serta Sobel test untuk menguji peran mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berbagi informasi berpengaruh terhadap kualitas produk, keselarasan kualitas berpengaruh terhadap kualitas produk, berbagi informasi berpengaruh terhadap keselarasan kualitas, serta keselarasan kualitas mampu memediasi berbagi informasi terhadap kualitas produk. Kata Kunci : Berbagi Informasi, Kualitas Produk, Keselarasan Kualitas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 29 Aug 2019 02:35 |
Last Modified: | 29 Aug 2019 02:35 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20872 |
Actions (login required)
View Item |