Aziz, M. Fakhri (2019) PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
cover.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (80kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh persepsi resiko, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan motivasi terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (2) pengaruh persepsi resiko terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (3) pengaruh persepsi manfaat terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (4) pengaruh persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (5) pengaruh motivasi terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa ekonomi UPN Veteran Yogyakarta yang melakukan pembelian produk dari lazada.co.id.. Pengambilan data dilakukan pada bulan Juli 2019. Sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan Regresi Berganda menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) persepsi resiko, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan motivasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (2) persepsi risiko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (3) persepsi manfaat berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.i (4) persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (5) motivasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id. Kata kunci : persepsi resiko, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, motivasi, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 27 Aug 2019 01:56 |
Last Modified: | 27 Aug 2019 01:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20819 |
Actions (login required)
View Item |