ISTANANTO, ADI ACHMAD (2019) PENGARUH PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI MOBIL WULING ALMAZ (Survei pada konsumen di kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (158kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi citra merek, persepsi kepercayaan merek, persepsi kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli mobil Wuling Almaz di Kota Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian konsumen yang mempunyai mobil dan berkeinginan untuk menambah mobil di wilayah Kota Yogyakarta. jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah model regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (0,232), persepsi kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (0,248), persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (0,357) dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (0,176). Kata kunci : Persepsi Citra Merek, Persepsi Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas Poduk, Persepsi Harga, Minat beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 22 Aug 2019 07:06 |
Last Modified: | 22 Aug 2019 07:06 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20798 |
Actions (login required)
View Item |