Saputro, Eko (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA PRODUK PADA PERUSAHAAN MAKARONI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (45kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kinerja produk perusahaan makaroni. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kinerja produk perusahaan makaroni. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kinerja produk perusahaan makaroni. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan makaroni di D.I Yogyakarta, dengan sampel sebanyak 160 orang pengelola sebagai produsen yang menikmati jasa dan produk makaroni di D.I Yogyakarta secara random sampling. Hasil penelitian didapatkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk secara bersama terhadap kinerja produk perusahaan makaroni terbukti. Kualitas layanan terhadap kinerja produk perusahaan makaroni terbukti. Kualitas produk terhadap kinerja produk perusahaan makaroni terbukti. Keyword : Kualitas layanan, kualitas produk, kinerja produk,
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 07 Aug 2019 01:56 |
Last Modified: | 07 Aug 2019 01:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20664 |
Actions (login required)
View Item |