PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Lembaga Kursus Bahasa Inggris “English Cafe” Yogyakarta)

Wulandari, Novi (2019) PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Lembaga Kursus Bahasa Inggris “English Cafe” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Service Marketing Mix ( Product, Price, Promotion, Place, People, Process dan Physical Evidence) terhadap keputusan pembelian pada Lembaga Kursus Bahasa Inggris English Cafe Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-propability sampling dengan teknik purposive sampling, dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa Product, Price, Promotion, Place, People, Process dan Physical Evidence secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada English Cafe Yogyakarta yaitu pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.765, artinya 76,5% variabel dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Service Marketing Mix ( Product, Price, Promotion, Place, People, Process dan Physical Evidence) dan 23,5% dipengaruhi oleh variabel lain. Secara parsial, Product, Price, Promotion, Place, People, Process dan Physical Evidence berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada English Cafe Yogyakarta. Kata kunci : Product, Price, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: S.IP NURUL ALIFAH RAHMAWATI
Date Deposited: 18 Jul 2019 05:08
Last Modified: 18 Jul 2019 05:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20474

Actions (login required)

View Item View Item