Agni, Laksmita (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Dum-Dum Thai Tea di Hartono Mall Cabang Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (46kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Thai Tea Dum-Dum di Cabang Hartono Mall Yogyakarta. Mengetahui pengaruh promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Thai Tea Dum-Dum di Cabang Hartono Mall Yogyakarta. Mengetahui pengaruh atribut produk dan promosi berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Thai Tea Dum-Dum di Cabang Hartono Mall Yogyakarta. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian survey. Pengumpulan data menggunakan instrument kuisioner / angket dengan pengukuran skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Thai Tea Dum-Dum di cabang Hartono Mall Yogyakarta, teknik pengambilan sampel menggunakan jenis non probability sampling yaitu jenis purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif, Analisis Regresi Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi (Adjusted R²) Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Thai Tea Dum-Dum. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Thai tea Dum-Dum. Atribut Produk dan Promosi berpengaruh secara bersamasama terhadap Keputusan pembelian produk Thai Tea Dum-Dum. Kata kunci: Atribut Produk, Promosi, Keputusan Pembelian, Dum-Dum Thai Tea.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 12 Jun 2019 02:15 |
Last Modified: | 12 Jun 2019 02:15 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19786 |
Actions (login required)
View Item |