PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CALIFORNIA FRIED CHICKEN DI YOGYAKARTA (Survei Pada Konsumen California Fried Chicken di Yogyakarta)

HENDRASMARA, RIAN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CALIFORNIA FRIED CHICKEN DI YOGYAKARTA (Survei Pada Konsumen California Fried Chicken di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (248kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (98kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang Pengaruh Kualitas
Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen California
Fried Chicken di Yogyakarta. Variabel independen yang digunakan adalah teknologi
Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga. Variabel dependen yang digunakan adalah
Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian adalah seluruh Konsumen California
Fried Chicken di Yogyakarta. Sampel yang dikumpulkan menggunakan metode non
probability sampling dengan responden sebanyak 162 responden. Metode analisis
penelitian ini menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara bersama – sama
dan signifikan Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen California Fried Chicken. Kualitas produk secara parsial berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian California Fried Chicken di
Yogyakarta. Citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian California Fried Chicken di Yogyakarta dan Harga secara parsial
berpengaruh positif dan siginifikan terhadap California Fried Chicken di Yogyakarta.
Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 May 2019 02:16
Last Modified: 29 Jan 2024 07:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19555

Actions (login required)

View Item View Item