KURNIAWAN, LAILA DESTYA (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG (SURVEI PADA KONSUMEN APLIKASI TCASH DI KABUPATEN SLEMAN). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
2 ABSTRAK.pdf Download (187kB) | Preview |
Preview |
Text
3 COVER.pdf Download (204kB) | Preview |
Preview |
Text
4 Lembar Pengesahan.pdf Download (61kB) | Preview |
Preview |
Text
5 DAFTAR ISI.pdf Download (9kB) | Preview |
Text
1-SKRIPSI-Laila-Destya-Kurniawan--141150048-.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan persepsi kemanfaatan terhadap minat pembelian ulang pada aplikasi T-Cash. Penelitian ini menggunakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen di Kabupaten Sleman yang pernah melakukan pembelian ulang dengan menggunakan aplikasi T-Cash, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis Purposive Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan, persepsi kemudahan dan persepsi kemanfaatan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang.
Kata kunci: Kepercayaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, Minat Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, Minat Pembelian Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 25 Mar 2019 03:47 |
Last Modified: | 21 Mar 2023 02:17 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18787 |
Actions (login required)
View Item |