Yudha P, Ida Bagus Crisna (2019) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (137kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nilai Perusahaan Merupakan persepsi investor terhadap tingkat keberhasilan perusahaan yang tercermin pada harga saham. Semakin tinggi Nilai perusahaan maka semakin besar kemakmuran yang diterima oleh pemilik saham. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Nilai Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2013-2017. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, yaitu menggunakan sampel dengan kriteria- kriteria tertentu, sampel yang digunakan adalah 15 perusahaan manufaktur sub-sektor barang konsumsi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian uji secara parsial menunjukkan bahwa Profitabilitas berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan, Leverage berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan, dan Corporate Social Responsibility (CSR) tidak berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan. Kata Kunci: Profitabilitas, Leverage, dan Corporate Social Responsibility.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 25 Jan 2019 06:48 |
Last Modified: | 25 Jan 2019 06:48 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18187 |
Actions (login required)
View Item |