FITRIANTO, ALFIAN NUR (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAAN, KEMUDAHAN, PERSEPSI RISIKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Survei Pada Pengguna Situs Tiket.com di Kota Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
cover.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis. pengaruh kepercayaan, keamanaan, kemudahan, persepsi risiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembeliansecara online pada situs tiket.com. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna situs tiket.com di kota yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis purposive sampling kepada 100 responden yang melakukan pembelian pada situs tiket.com di kota yogyakarta. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Sedangkan analisis data menggunakan SPSS Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, keamanaan, kemudahan, persepsi risiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelianbsecara online. Hasil penelitian menunjukkan kepercayaan, keamanaan, kemudahan, persepsi risiko dan kualitas pelayanan secara parsial berbengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online. Kata Kunci : kepercayaan, keamanaan, kemudahan, persepsi risiko dan kualitas pelayanan dan keputusan pembelian online
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 22 Jan 2019 07:17 |
Last Modified: | 22 Jan 2019 07:17 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18103 |
Actions (login required)
View Item |