PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN Pada Toko Online Sale Stock di Yogyakarta

Sutria, Rizki Tsany (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN Pada Toko Online Sale Stock di Yogyakarta. Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-service quality terhadap Minat Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan pada toko online Sale Stock di Yogyakarta. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan melalui kuesioner yang diukur dengan menggunakan skala likert. Alat analisis dalam metode ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) AMOS. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa (1) E-service quality berpengaruh positif secara langsung dan signifikan terhadap minat pembelian ulang pada toko online Sale Stock. (2) E-service quality berpengaruh positif secara langsung dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan toko online Sale Stock. (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif secara langsung dan signifikan terhadap minat pembelian ulang pada pelanggan toko online Sale Stock. (4) E-service quality berpengaruh secara tidak langsung dan signifikan terhadap minat pembelian ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Kata Kunci : E-service quality, Kepuasan Pelanggan, Minat Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 16 Jan 2019 07:25
Last Modified: 16 Jan 2019 07:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17986

Actions (login required)

View Item View Item