Wicaksono, Ananto (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survey pada konsumen Maskapai AirAsia di Yogyakarta). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.
|
Text
3. Cover.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar-Pengesahan.pdf Download (755kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (103kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan experiental marketing terhadap minat beli ulang maskapai AirAsia di Yogyakarta. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen maskapai AirAsia di Yogyakarta yang pernah menggunakan minimal 1 kali atau lebih. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan experiental marketing secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli ulang maskapai AirAsia di Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, tetapi variabel kepuasan konsumen dan experiental marketing berpengaruh positif terhadap minat beli ulang maskapai AirAsia di Yogyakarta. Faktor kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan experiental marketing berkontribusi sebesar 32,2% terhadap minat beli ulang. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, experiental marketing, minat beli ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 16 Jan 2019 02:28 |
Last Modified: | 16 Jan 2019 02:28 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17948 |
Actions (login required)
View Item |