PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI PENJUALAN BERBASIS ONLINE DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Traveloka Indonesia dalam Komunitas Galasi Tuba Rayo Lampung di Yogyakarta)

HEKMATIAR, IMMADUDIN (2019) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI PENJUALAN BERBASIS ONLINE DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Traveloka Indonesia dalam Komunitas Galasi Tuba Rayo Lampung di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
HALAMAN COVER.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (277kB) | Preview

Abstract

Immadudin Hekmatiar, Nomor Mahasiswa 152140115, Program Studi Ilmu Aministrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian judul “Pengaruh Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Aplikasi Penjualan Berbasis Online dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Traveloka Indonesia dalam Komunitas Galasi Tuba Rayo Lampung di Yogyakarta)”. 2018. Dosen Pembimbing I Sigit Haryono dan Dosen Pembimbing II Adi Soeprapto. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas. Penelitian ini menggunakan tipe explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah Komunitas Galasi Tuba Rayo Lampung di Yogyakarta. Ukuran sampel pada penelitian ini 45 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah simpel random sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial yang menggunakan metode statistik Partial Least Square 3.0 (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Harga berpengaruh singnifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai t-statistic 5,510 dan nilai p – value 0,000. ada pengaruh singnifikan antara Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dibuktikan dengan nilai t-statistic 3,365 dan nilai p – value 0.001. Ada pengaruh singnifikan antara Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan. dengan nilai t-statistic 2,823 dan nilai p – value 0.001. Ada pengaruh singnifikan antara Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai t-statistic 2,849, dan nilai p – value 0.001. Kata kunci: Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 08 Jan 2019 04:53
Last Modified: 08 Jan 2019 04:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17675

Actions (login required)

View Item View Item