FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MINUMAN KOPI (STUDI KASUS DI BLANCO COFFEE & BOOK’S, KELURAHAN COKRODININGRATAN, KECAMATAN JETIS, YOGYAKARTA

Silaban, Togi Marito (2018) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MINUMAN KOPI (STUDI KASUS DI BLANCO COFFEE & BOOK’S, KELURAHAN COKRODININGRATAN, KECAMATAN JETIS, YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Cover skripsi.pdf]
Preview
Text
Cover skripsi.pdf

Download (51kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (28kB) | Preview
[thumbnail of Halaman Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (805kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (25kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (82kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui tingkat loyalitas pelanggan
minuman kopi di warung kopi Blanco Coffee & Book’s, (2) mengetahui pengaruh
langsung dan pengaruh tidak langsung kualitas produk dan kualitas pelayanan
terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di warung kopi Blanco
Coffee & Book’s. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus.
Metode pengambilan responden dilakukan dengan menggunakan accidental
sampling. Teknik pengumpulan data diperoleh dari wawancara, observasi dan
kuesioner. Teknik analisis menggunakan analisis jalur (path). Hasil penelitian
menunjukkan bahwa (1) tingkat loyalitas pada minuman kopi di warung kopi
Blanco Coffee & Book’s berada pada tingkatan sangat tinggi (2) Kualitas
pelayanan mempengaruhi loyalitas pelanggan di Blanco Coffee & Book’s baik
secara langsung maupun secara tidak langsung dengan melalui kepuasan
pelanggan sebagai variabel antara dan kualitas produk tidak mempengaruhi
Loyalitas pelanggan secara langsung tetapi mempengaruhi secara tidak langsung
melalui kepuasan pelanggan minuman kopi di Blanco Coffee & Book’s
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan,
Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 01 Oct 2018 04:31
Last Modified: 14 Mar 2024 02:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16669

Actions (login required)

View Item View Item