KRISTANTO, A. GHIAN (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Richeese Factory cabang Jogja City Mall, Jl. Magelang Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (45kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (88kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (21kB) | Preview |
Preview |
Text
PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul ‘Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan
Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Survei Pelanggan Richeese Factory Cabang
Jogja City Mall Jl. Magelang Yogyakarta)’. Tujuan dalam penelitian ini adalah
untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas makanan, kualitas
pelayanan, dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Richeese
Factory cabang Jogja City Mall, Jl. Magelang Yogyakarta. Alat analisis dalam
penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Berganda dari hasil analisis regresi
berganda didapatkan hasil hipotesis kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga
berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Richeese Factory
Cabang Jogja City Mall Jl. Magelang Yogyakarta. Kualitas produk berpengaruh
positif terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruhh terhadap
kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanana, Persepsi Harga, Kepuasan
Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 15 Aug 2018 07:18 |
Last Modified: | 15 Aug 2018 07:18 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16177 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |