Tipa, Febrieryc Linus (2018) PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI PADA LAZADA.CO.ID(Survey Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Cover Skripsi.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstraksi.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (151kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel keamanan, kemudahan, kepercayaan dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli pada Lazada.co.id di mahasiswa Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Berdasarkan analisis data, penelitian ini mendapat hasil yaitu : 1. Keamanan, Kemudahan, Kepercayaan dan Pengalaman Berbelanja secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Lazada.co.id 2. Keamanan, Kemudahan, Kepercayaan dan Pengalaman Berbelanja secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Lazada.co.id. Kata kunci : Keamanan, Kemudahan, Kepercayaan dan Pengalaman Berbelanja
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 01 Aug 2018 03:03 |
Last Modified: | 01 Aug 2018 03:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15913 |
Actions (login required)
View Item |