Prabawa, Aditya (2018) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-FOOD (Survey pada konsumen pengguna layanan Go-Pay). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen Go-Food pengguna layanan Go-Pay. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berdomisili di yogyakarta pernah menggunakan jasa GO-Food membayar dengan metode pembayaran Go-Pay. Pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 106 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan secara parsial menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Harga, Promosi, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 18 Jul 2018 08:11 |
Last Modified: | 18 Jul 2018 08:11 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15745 |
Actions (login required)
View Item |