PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-FOOD (Survey pada konsumen pengguna layanan Go-Pay)

Prabawa, Aditya (2018) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-FOOD (Survey pada konsumen pengguna layanan Go-Pay). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen Go-Food pengguna layanan Go-Pay. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berdomisili di yogyakarta pernah menggunakan jasa GO-Food membayar dengan metode pembayaran Go-Pay. Pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 106 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan secara parsial menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Harga, Promosi, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 18 Jul 2018 08:11
Last Modified: 18 Jul 2018 08:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15745

Actions (login required)

View Item View Item