PENGARUH KEUNIKAN DESAIN KEMASAN PRODUK, KONDUSIVITAS STORE ENVIRONMENT, KUALITAS DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI POSITIF KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Survey pada konsumen Indomaret Full Time Seturan, Yogyakarta)

DEWI, ARUMING SEKAR SUKRANI CANDRA (2018) PENGARUH KEUNIKAN DESAIN KEMASAN PRODUK, KONDUSIVITAS STORE ENVIRONMENT, KUALITAS DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI POSITIF KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Survey pada konsumen Indomaret Full Time Seturan, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (171kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (498kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (375kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keunikan desain kemasan produk,
kondusivitas store environment, kualitas display produk terhadap keputusan
pembelian impulsif dengan emosi positif konsumen sebagai variabel intervening.
Sampel dalam penelitia ini yaitu konsumen Indomaret Full Time Seturan dengan usia
minimal 18 tahun. Jumlah responden sebanyak 108 responden. Teknik analisis data
menggunakan SEM (Structural Equation Model) AMOS 22.0. Hasil dari penelitian
ini menemukan bahwa keunikan desain kemasan produk berpengaruh secara
signifikan dan positif terhadap emosi positif konsumen, keunikan desain kemasan
produk berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian
impulsif, kondusivitas store environment berpengaruh secara signifikan dan positif
terhadap emosi positif konsumen, kondusivitas store environment berpengaruh secara
signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian impulsif, kualitas display produk
berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap emosi positif konsumen, kualitas
display produk berpengaruh secara tidak signifikan terhadap keputusan pembelian
impulsif, dan emosi positif konsumen berpengaruh secara signifikan dan positif
terhadap keputusan pembelian impulsif.
Kata Kunci : Desain Kemasan Produk, Store Environment, Display Produk, Emosi
Positif, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 27 Mar 2018 02:58
Last Modified: 27 Mar 2018 02:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14745

Actions (login required)

View Item View Item