PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL SMARTPHONE (COUNTRY OF ORIGIN) TERDAHAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH SMARTPHONE ASAL AMERIKA, KOREA DAN CHINA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional „Veteran‟ Yogyakarta)

PANGESTU, WIBI YUDHA (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL SMARTPHONE (COUNTRY OF ORIGIN) TERDAHAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH SMARTPHONE ASAL AMERIKA, KOREA DAN CHINA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional „Veteran‟ Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Abstrak.pdf]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (196kB) | Preview
[thumbnail of 3. Cover.pdf]
Preview
Text
3. Cover.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of 4. Pengesahan.pdf]
Preview
Text
4. Pengesahan.pdf

Download (379kB) | Preview
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (141kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: 1) Apakah
variabel Citra Merek dan Negara Asal (Country of Origin) berpengaruh secara
bersama-sama terhadap Sikap Konsumen dalam Memilih Produk Smartphone
Asal Amerika, Korea Selatan dan China pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Universitas Pembangunan Nasional „Veteran‟ Yogyakarta. 2) Apakah
variabel Citra Merek dan Negara Asal (Country of Origin) berpengaruh secara
Parsial terhadap Sikap Konsumen dalam Memilih Produk Smartphone Asal
Amerika, Korea Selatan dan China pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Pembangunan Nasional „Veteran‟ Yogyakarta.
Populasi dari penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang mempunyai
Smartphone di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional
“Veteran” Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang akan
digunakan dalam penelitian ini sebagai responden. Teknik pengambilan sampel
dalam penelitian ini mengunakan Cluster sampling. Dengan rumus yang
dikembangkan (Sugiyono,2011). Dengan demikian jumlah sampel penelitian ini
sebanyak 90 responden. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah
Analisis Regresi Linear Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) variabel Citra Merek dan Negara
Asal (Country of Origin) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Sikap
Konsumen. 2) variabel Citra Merek dan Negara Asal (Country of Origin) secara
Parsial berpengaruh terhadap Sikap Konsumen.
Kata Kunci : CitraMerek, Negara Asal (Country of Origin), Sikap Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 13 Mar 2018 05:02
Last Modified: 13 Mar 2018 05:02
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14638

Actions (login required)

View Item View Item