SAPUTRO, MUHAMMAD TAUFIK (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Survei Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (226kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merekterhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. (4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. alat analisis menggunakan regresi berganda, sedangkan hasil penelitian: (1) Kualitas produk, citra merek dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. (2) Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. (3) Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. dan (4) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. Kata Kunci: kualitas produk, citra merek, harga dan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 12 Mar 2018 08:15 |
Last Modified: | 12 Mar 2018 08:15 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14635 |
Actions (login required)
View Item |