ANALISIS PENGARUH CITRA LOKASI, JENIS PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DI TOKO PURNAMA SWALAYAN (Survei pada pelanggan di toko Purnama Swalayan JL.GODEAN KM 14,5 GEDONGAN SUMBERAGUNG MOYUDAN SLEMAN)

ARDIANSYAH, SEPTIAN RINO (0002) ANALISIS PENGARUH CITRA LOKASI, JENIS PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DI TOKO PURNAMA SWALAYAN (Survei pada pelanggan di toko Purnama Swalayan JL.GODEAN KM 14,5 GEDONGAN SUMBERAGUNG MOYUDAN SLEMAN). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL 'VETERAN' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (280kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan di toko purnama swalayan JL. GODEAN KM 14,5 GEDONGAN SUMBERAGUNG MOYUDAN SLEMAN. Pengambilan data dilakukan mulai bulan agustus 2017. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra lokasi, jenis promosi dan kualitas pelayanan terhadap niat beli di toko purnama swalayan. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, kuisioner telah didistribusikan sebanyak 100 responden pelanggan toko purnama swalayan. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan alat analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra lokasi, jenis promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan negatif terhadap niat beli konsumen di toko purnama swalayan. Variabel citra lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap niat beli di purnama swalayan, sedangkan jenis promosi berpengaruh negatif atau tidak berpengaruh terhadap niat beli konsumen di toko purnama swalayan. Jadi hasil ini menunjukan bahwa jika citra lokasi dan kualitas pelayanan ditingkatkan maka variabel niat beli juga meningkat. Sedangkan peningkatan variabel jenis promosi tidak akan mempengaruhi niat beli konsumen di toko purnama swalayan Kata Kunci : Citra Lokasi, Jenis Promosi dan Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 24 Jan 2018 01:58
Last Modified: 24 Jan 2018 01:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14343

Actions (login required)

View Item View Item