ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK POND’S DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL AIDCA (Studi Pada Penghuni Asrama Putri Ny.Suharti Yogyakarta)

Regina, Regina (2017) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK POND’S DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL AIDCA (Studi Pada Penghuni Asrama Putri Ny.Suharti Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Regina, Nomor Mahasiswa 152130088, Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Analisis Efektivitas Iklan Produk Pond’s Melalui Media Sosial Youtube dengan Menggunakan Model AIDCA (attention,interest,desire,conviction dan action)” Studi Pada Penghuni Asrama Putri Ny.Suharti Jalan Babarsari,Yogyakarta. Dosen Pembimbing I Sauptika Kancana, S.S, M.Si. dan Dosen Pembimbing II Dr. Lukmono Hadi M.Si. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat efektivitas iklan produk pond’s melalui media sosial youtube. Penelitian menggunakan tipe deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penghuni asram putri Ny.Suharti yang berjumlah 66 orang . Ukuran sampel pada penelitian ini 40 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan metode CRI ( Costumer Response Index) dengan menggunakan konsep AIDCA. Hasil penelitian dengan tabulasi sederhana dan skor rata-rata untuk dan perhitungan CRI untuk variabel AIDCA yaitu “Tidak Efektif” menunjukan bahwa iklan Produk Pond’s melalui media sosial youtube tidak berhasil membuat konsumen menggunakan produk yang diiklankan dengan hasil action sebesar 40% dan not action sebesar 60%. Kata kunci: Efektivitas, Iklan Pond’s, CRI, AIDCA

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 22 Aug 2017 07:30
Last Modified: 22 Aug 2017 07:30
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12639

Actions (login required)

View Item View Item